Sukses

Gaya Tyas Mirasih Saat Nge-Gym Bikin Netizen Heboh

Tampak ada tiga garis yang menyembul dari balik legging hitam ketat yang dikenakan Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik saja sepertinya tidak cukup jika tidak diimbangi dengan tubuh yang sehat. Untuk itu, Tyas Mirasih pun selalu menyempatkan diri pergi ke gym, berolahraga menjaga kebugaran tubuhnya.

Sebagai salah satu selebritas yang aktif di media sosial, Tyas Mirasih juga cukup sering berbagi foto dan video kegiatannya sehari-hari, termasuk kegiatannya berolahraga.

 Tyas Mirasih gym [Instagram]

Seperti baru-baru ini, Tyas Mirasih mengunggah sebuah video singkat dirinya hendak pergi ke gym. Dan tentunya tampil menarik di setiap kesempatan adalah sebuah keharusan bagi artis 29 tahun itu.

 

Biarpun hanya pergi ke gym, Tyas Mirasih tetap terlihat menarik dengan leging hitam dan tank top abu-abu serta sepatu berwarna senada. Namun, penampilan Tyas kala itu menjadi sorotan netizen.

Tampak ada tiga garis berbentuk T yang menyembul dari balik legging hitam ketat yang dikenakan bintang film Hantu Budeg itu. Netizen pun menduga bahwa garis itu adalah bayangan G-string alias celana dalam berbentuk tali tipis.

 Tampak ada tiga garis yang menyembul dari balik legging hitam ketat yang dikenakan Tyas Mirasih.

Alhasil netizen langsung heboh melihat keseksian tubuh dan penampakan G-string Tyas Mirasih itu. Seperti kata @bayoeyudha18, "G striiing pleee G Striiing".

"G-stringmu mbaaaak," ujar @irarufaida.

"G string ny kliatann," sahut @aimexmo.

 

Gym gym ✊🏻

A video posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.