Sukses

Ulang Tahun, Sabai Morscheck Bingung Minta Kado ke Ringgo

Ultah tahun lalu, Sabai Morscheck diberikan kado jemuran oleh Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta Sabai Morscheck genap berusia 28 tahun pada hari ini, Senin (3/10/2016). Namun sepertinya tak ada perayaan yang berlebihan dari Ringgo Agus Rahman untuk sang istri yang dinikahinya pada Juni 2015 lalu itu.

Bahkan, Ringgo Agus Rahman juga belum memberikan kado spesial untuk wanita yang telah memberinya satu orang anak itu.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue sudah tanya dari beberapa hari lalu (mau kado apa), tapi dia kan sibuk urus anak, jadi enggak kepikiran. Jadi, hadiahnya paling enggak jauh dari kemarin," kata Ringgo Agus Rahman, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Diberikan pertanyaan tersebut oleh Ringgo Agus Rahman beberapa hari lalu, membuat Sabai Morscheck belum bisa menentukan pilihan. "Aku lagi bingung minta kado apa," sambung Sabai Morscheck di tempat yang sama.

Pun begitu, Ringgo Agus Rahman mengaku akan memberikan kado yang tak berbeda dari tahun sebelumnya.

Sabai Morscheck dan putranya, Bjorka Peter Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tahun kemarin gue kasih jemuran. Gue enggak bisa kasih surprise juga, takutnya malah dia enggak suka," ujar bintang film Get Married tersebut.

Lantaran kedua pasangan selebritas ini tak menggunakan jasa baby sitter, Ringgo Agus Rahman berencana akan mengajak Sabai Morscheck untuk jalan-jalan sekedar hilangkan penat.

"Kalau liburan, kami pengin sih. Kalau liburan karena gue lihat Sabai di rumah terus, jadi (kalau jalan-jalan) ada pemandangan lain, sambil urus anak," kata Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.