Sukses

Tya Ariestya Gelar Akikah Bersama Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya baru saja menggelar akikah atas kelahiran putra pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, yang telah lahir dua bulan lalu.

Sebagai ungkapan syukur, Tya Ariestya beserta suami, Irfan Ratinggang, menggelar acara akikah tersebut bersama sejumlah anak yatim, untuk ikut berbagi kebahagiaan.

Pemain Sinetron Tya Ariestya saat berpose dengan suami dan anak pertamanya di rumah sakit kasawan Cikini, Jakarta, Sabtu (6/8/2016). Anak pertama pasangan Tya dan Irfan diberi nama Muhammad Irfan Ratinggang.( Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Keceriaan kita tadi pagi setelah pengajian Tasyakuran Aqiqah @kanakaratinggang di @tamankajoe w/ temen2 panti Mizan Amanah Alhamdulillah bs ajakin mereka utk bersyukur bersama #aqiqahkanaka," tulis Tya Ariestya di akun Instagramnya, Sabtu (1/10/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Tya Ariestya sedang menggendong Kanaka didampingi oleh sang suami. wajah keduanya tampak semringah, berpose bersama sejumlah anak dari Panti Mizan Amanah.

[Foto: Instagram Tya]

Muhammad Kanaka Ratinggang lahir pada Kamis 4 Agustus 2016, melalui operasi cesar. Usai melahirkan, Tya mengaku tak berhenti bersyukur bisa memiliki anak. Apalagi, ia dan suami menggunakan proses bayi tabung.

"Alhamdulillah susah dapatnya karena dapatinnya dari bayi tabung. Kanaka gemuk dan menyusuinya pintar. Aku senang banget," kata Tya Ariestya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.