Sukses

Gilang Dirga Sah Jadi Suami Adiezty Fersa

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga akhirnya resmi menjadi suami Adiezty Fersa. Dengan mantap dan lantang, Gilang mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Presenter kocak itu memingan Adiezty dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp300.314.

Foto Prewedding Gilang Dirga dan Adiezty Fersa [foto: instagram]

‪"Saya terima nikah dana kawinnya Adiezty Ferza Putri Zahari dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,"‬ kata Gilang Dirga di hadapan penghulu dan para saksi nikah, di Gedung Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Acara ijab kabul yang digelar secara tertutup dan khusus untuk keluarga dan orang-orang terdekat itu, berlangsung khidmat. Setelah mengucapkan iijab kabul, presenter Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar ini dengan lantang membaca janji pernikahan.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Gilang dan Adiezty berlangsung di Gedung Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‪"Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat Islam," tutur Gilang Dirga.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Gilang Dirga melangsungkan pertunangan di Hari Kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus 2016 lalu.

Loading