Sukses

Gilang Dirga Ngaku Tegang Jelang Ijab Kabul

Gilang Dirga mengaku sampai terus-terusan menghafal ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga akan melangsungkan pernikahan dengan Adiezty Fersa, yang akan digelar di Gedung Samudera, Jakarta Utara, Minggu, (18/9/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Namun detik-detik melakukan ijab kabul, Gilang Dirga mengaku tegang. Presenter SUCA ini mengaku takut salah atau mengulang mengucapkan ijab kabul dengan Adiezty Fersa.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Gilang dan Adiezty berlangsung di Gedung Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) malam. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hari ini sangat serius ya, tegang dan gugup banget," kata Gilang Dirga ditemui sebelum melakukan ijab kabul.

Saking tegangnya, Gilang mengaku dirinya sampai kurang tidur. Hampir semalaman ia menghafalkan kalimat ijab kabul yang nanti akan ia ucapkan di depan penghulu dan juga saksi-saksi pernikahannya.

"Semalam baru bisa tidur jam empat pagi. Tidur cuma empat jam," ungkap Gilang Dirga.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Ketegangan kian bertambah, lantaran seluruh keluarga besarnya hadir untuk menyaksikan pernikahannya dengan Adiezty Fersa.

"Badan gue di sini tapi nyawa gue entah ke mana. Keluarga semua ngumpul di sini. Jadi gue enggak mau menghafal nama orang selain nama cewek gue, biar enggak salah," kata Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini