Sukses

Tak Suka Satu Sama Lain, Dua Pesinetron Ini Kok Naik Pelaminan?

Ryana Dea dan Puadin Redi memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama lebih dari setahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas yang sama-sama berprofesi sebagai pesinetron, Ryana Dea dan Puadin Redi akan segera melangsungkan pernikahan Oktober 2016 mendatang. Sejuta kisah unik pun mewarnai kebahagiaan mereka.

Terlibat dalam satu judul sinetron yang sama tidak membuat Ryana Dea dan Puadin Redi tertarik satu sama lain. Mereka bahkan tak pernah mengobrol.

Zaskia Sungkar merancang gaun pernikahan untuk sahabatnya, Ryana Dea dan Puadin Redi

"Sudah sempat sinetron bareng, sama-sama nggak tertarik, ngobrol cuma hai doang, nyapa saja," ujar Ryana Dea saat fitting baju pernikahan di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016).

Ryana Dea dan Puadin Redi kompak menyatakan bahwa mereka bukan tipe kekasih idaman satu sama lain. "Sama-sama enggak suka tipenya, dia enggak suka manja dan menye kayak aku, sementara aku juga enggak suka sama dia," tutur Ryana Dea.

Ryana Dea (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Setelah didorong untuk berdekatan, Ryana Dea dan Puadin Redi akhirnya menyadari bahwa keduanya saling membutuhkan. "Dari awal kita sama-sama nggak suka, pas kita berusaha deket, ternyata aku butuh orang seperti dia, dia juga butuh orang seperti aku," ujar Ryana Dea sambil tersipu malu.

Setelah menjalani hubungan percintaan selama kurang lebih satu tahun, Ryana Dea dan Puadin Redi memutuskan untuk menikah. Pernikahan dengan tema "Fairy Tale" tersebut akan berlangsung 16 Oktober 2016 nanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.