Sukses

Chelsea Olivia Melahirkan Hari Ini Lewat Persalinan Caesar

Chelsea Olivia dikabarkan menjalani persalinan pada Jumat (9/9/2016) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia yang telah dinantikan itu pun akhirnya tiba. Chelsea Olivia dikabarkan menjalani proses melahirkan, Jumat (9/9/2016) pagi ini. Personel Bukan Bintang Biasa itu, menjalani persalinan caesar.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Kabar tersebut diketahui dari Instagram sang suami, Glenn Alinskie yang mengunggah foto tangan istrinya yang sudah memakai gelang rumah sakit bertuliskan nama dan tanggal kelahiran Chelsea Olivia.

"Tuhan pasti bersama kita," tulisnya di keterangan foto.

Hal ini juga dibenarkan oleh ibunda Chelsea Olivia, Yuliana, setelah dihubungi via telepon oleh tim Liputan6.com. Yuliana mengatakan Chelsea sudah masuk ruang operasi sekitar pukul 9 pagi.

"Iya ini lagi di ruang operasi di Rumah Sakit Pondok Indah. Iya (melahirkan) caesar," ujar Yuliana.

 Chelsea Olivia Melahirkan [foto: instagram]

Perasaan bahagia, haru, dan antusias bercampur jadi satu dalam diri Chelsea Olivia semalam sebelum perjuangannya sebagai ibu hamil akan berakhir.

"Yes super deg-degan dan ga sabar menanti kedatangan Alinskie kecil, tp juga terharu perjuangan sebagai ibu hamil akan berakhir...," ujar Chelsea Olivia di Instagram.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada sang suami yang telah melewati suka duka masa kehamilan bersamanya dengan sabar, termasuk memenuhi 'ngidam' Chelsea dengan gembira.

"Dan kini tinggal selangkah lagi menuju hidup baru kita," ujar Chelsea menambahkan. 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Beberapa waktu lalu, Glenn Alinskie sudah mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati yang diyakini adalah perempuan. "Seperti yang sudah dijanjikan, kami mau mengumumkan kalau jenis kelamin anak kami adalah perempuan! aku sudah tidak sabar melihat kecantikannya," ungkap Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini