Sukses

Seks Bikin Wulan Guritno Awet Muda

Tak selalu berhubungan badan, mendapat ciuman kening dan perkataan 'I love you' diyakini Wulan Guritno bisa bikin awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah memiliki tiga anak, Wulan Guritno tidak terlihat tua. Bahkan, banyak yang beranggapan Wulan dengan sang anak, Shaloom Razadee, seperti adik kakak.

Ditanya tentang dirinya yang tampak awet muda, Wulan malu-malu. "Ah, kata elo aja gue awet muda. Kata orang lain kan belum tentu," elak Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016).

Wulan Guritno (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wulan Guritno tak merasa dirinya awet muda. Namun, anggapan orang tentang dirinya yang awet muda mungkin karena Wulan selalu menjaga penampilan. Selain itu, rupanya istri Adilla Dimitri ini juga selalu menjaga hubungan seks yang baik dengan pasangan.

"Katanya kalau punya hubungan baik sama suami, kayak seks lancar, ini bukan ngomongin yang jorok atau gitu-gitu, kayak berpelukan, menambah umur yang panjang," tutur Wulan Guritno.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Helmi Affandi)

Tak selalu berhubungan seks dengan suami yang membuat dirinya awet muda. Sekadar mendapatkan rasa kasih sayang dari orang yang tercinta akan memberikan efek positif sehingga membuat tubuh terlihat segar dan awet muda.

"Sering merasa disayang, entah dengan ciuman, atau kecupan, atau just to say 'I love you'. Kayak misal anak sakit panas, obat yang paling mujarab, ya pelukan dari ibunya," kata Wulan Guritno. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini