Sukses

Salah Nyanyi, Tyas Mirasih Malah Banjir Pujian

Tyas Mirasih tetap mendapat banyak pujian meskipun ia salah bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau sosok model sekaligus aktris Tyas Mirasih kini sedang menekuni dunia tarik suara. Tak hanya di belakang, ia bahkan beberapa kali memamerkan suaranya di media sosial. Meski awalnya netizen menganggap suaranya kurang enak didengar, Tyas terus mengembangkan kemampuannya. 

Salah satu rekaman terbarunya saat sedang bernyanyi dipamerkan lewat video di Instagram. Dibuat dalam format video hitam putih, Tyas Mirasih yang mengenakan topi dan kaos biasa, bernyanyi sambil diiringi oleh pelatih vokalnya, Uchie Wiby dengan piano.

Tyas Mirasih yang dikabarkan menjadi salah satu wanita yang pernah ada di hati Raffi Ahmad.

Suara Tyas Mirasih di video ini, memang sudah semakin membaik. Menyanyikan lagu "They Long To Be (Close To You)" milik Carpenters, ia terlihat sangat atraktif, berbeda dengan versi asli Carpenters yang lebih kalem.

"Practice should be fun! Ketawa mulu hari ini @uchiewiby #latianterusdanterus #masihbelajar #proses," katanya sebagai keterangan video di akun Instagram @tyasmirasih, belum lama ini.

Namun, Tyas tak menyelesaikan lagunya hingga habis karena ia melakukan kesalahan di tengah proses bernyanyi. Alhasil, Uchie menghentikan permainan pianonya dan keduanya tertawa lepas.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Uniknya meskipun Tyas Mirasih salah bernyanyi, netizen tetap membanjiri video tersebut dengan pujian. Misalnya saja dari @fadly_alfa yang menyampaikan, "Bagus juga suaranya kak @tyasmirasih."

Beberapa netizen yang mengikuti perkembangan vokal Tyas Mirasih juga memberikan dukungannya. Misalnya saja dari @ginny.ginoy yang mengatakan, "Suaranya udh mulai enak d denger ka. Smangat terus latihannya yah @tyasmirasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.