Sukses

Missing You, Saat Hantu Jatuh Cinta dengan Suami Orang

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya bila seorang pria memiliki wajah yang mirip dengan suami dari arwah wanita cantik? Hal ini yang tengah terjadi pada Sam dalam film bertajuk Missing You. Pria mapan yang telah memiliki istri dan anak ini digilai oleh sosok arwah wanita yang begitu merindukan kehadiran suaminya.

Film Missing You

Inilah karya terbaru dari rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films. Film bergenre horor ini akan meramaikan layar bioskop tanah air mulai 3 November 2016. Jika melihat posternya saja, sudah terbayang betapa seramnya film ini.

"Film ini sangat menarik ya, selain seram dan menegangkan film ini juga mengandung pesan yang selama ini sudah terstigma di masyarakat. Tidak semua istri muda itu jahat," ujar Letsman Tendy selaku produser film Missing You.

Walau diisi bintang baru, Missing You tidak kehilangan gregetnya sebagai film horor. Bahkan hal ini bisa menjaga originalitas cerita dengan sosok bintang yang belum dikenal. "Pemain kita memang baru, tapi akting mereka patut diacungi jempol,"tambah Letsman.

Missing You berkisah tentang Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu semenjak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany) yang merobek foto ibu kandungnya. Libby memang tidak begitu suka dengan Karina, bahkan Libby berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu.

Karina walaupun ibu tiri tetap sabar mengurus dan menyangi Libby seperti anak kandungnya sendiri. Suatu ketika Karina ingin di bunuh oleh sosok mahluk yang menempati rumah tersebut, Karina mencoba bicara dengan suaminya Sam (Santana), tapi Sam tidak percaya. Bagaimana akhir kisah keluarga ini. Saksikan Missing You di bioskop mulai 3 November 2016.