Sukses

Keluarga Anang Hermansyah Ramaikan Jember Fashion Carnaval 2016

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah tinggal di Ibu Kota dan menjalani kehidupan metropolitan, Anang Hermansyah tetap tak lupa akan kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Bersama sang istri, Ashanty, dan ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy, Anang Hermansyah kerap sekali mengunjungi kota kelahirannya di sela-sela kesibukannya.

Anang Hermansyah, [Instagram]

Rasa cinta kampung halaman pun kembali ditunjukkan oleh Anang Hermansyah bersama keluarganya. Hal ini ditunjukkan melalui akun Instagram pribadi Ashanty, Minggu (29/8/2016).

Ashanty kompak bersama sang suami dan juga kedua anaknya berpartisipasi dalam acara Jember Fashion Carnaval 2016. Dengan mengenakan baju hitam, keluarga Anang Hermansyah ini sukses memeriahkan acara Jember Fashion Carnaval 2016.

"Harusnya ada arsy, tp krn panas banget arsy ngga kuat dan kl dipakein atribut gini bisa dibongkar sm arsy hehe smg next arsy bisa ikut jalan #jemberfashioncarnaval2016," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Anang Hermansyah dan Aurel

Pada parade tersebut, keluarga Anang Hermansyah tampil lengkap dengan atribut berwarna emas serta hiasan besar di kepala. Keluarga seleb ini berjalan sambil berpegangan tangan. Mereka selalu tersenyum sambil melambaikan tangan.

Melihat kekompakan serta kemeriahan yang ditunjukkan oleh keluarga Anang Hermansyah, netizen tak hentinya memuji mereka.

Sebagian netizen merasa senang dengan aksi positif yang selalu diberikan oleh keluarga Anang Hermansyah. "Seneng deh bisa liat kalian berpartisipasi karnaval seperti JFC di jember," tulis salah satu akun.