Sukses

Bulan Depan Album Baru Usher Diluncurkan

Menjadi album kedelapan dari punggawa r&b asal Amerika Serikat tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi r&b senior asal Amerika Serikat, Usher, akan merilis album baru berjudul Hard II Love. Usher mengumumkan album barunya itu pada acara Jimmy Kimmel Live beberapa waktu lalu. Rencananya Hard II Love akan dirilis resmi pada 16 September mendatang.

Usher

Usher yang kini berusia 37 tahun tersebut sebelumnya telah melepas beberapa single seperti "Chains," "Crash" dan "No Limit." Untuk sampul album kedelapannya itu dikerjakan oleh seniman kontemporer Daniel Arsham.

"Empat tahun lalu, saya merilis sebuah album, dan setelah mengalami naik turun, malam ini album baru saya Hard II Love secara resmi sudah bisa dipesan," ujar Usher.

 

Mantan mentor Justin Bieber tersebut terakhir merilis album di tahun 2012 berjudul Looking 4 Myself. Usher juga turut terlibat dalam film biografi tinju Hands Of Stone.  Ia memerankan petinju legendaris Sugar Ray Leonard dan menyumbangkan lagu "Champions" sebagai soundtrack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.