Sukses

Sheila Marcia Nyanyi Lagu Romantis untuk Melodya Vanesha

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Sheila Marcia sepertinya belum juga lepas dari kontroversi. Setelah perubahan penampilannya yang drastis, kini giliran orientasi seksual Sheila yang menjadi sorotan.

Beberapa waktu belakangan, Sheila Marcia diisukan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita tomboi, yakni Melodya Vanesha. Keduanya terlihat begitu dekat seperti sepasang kekasih.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Bahkan, sebelum ini juga sempat beredar foto ciuman bibir Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Terang saja gosip Sheila disebut penyuka sesama jenis pun langsung mencuat ke permukaan.

Namun baik Vanesha maupun Sheila sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan kabar tersebut. Keduanya justru semakin sering terlihat bersama dan tak jarang memperlihatkan "kemesraan" mereka.

Seperti baru-baru ini, Sheila Marcia menyanyikan lagu "Because of You" milik Keith Martin untuk Melodya Vanesha. Lagu tersebut seperti menggambarkan kebahagiaan Sheila dengan hadirnya Vanesha.

 Kebersamaan Melodya Vanesha dengan anak-anak Sheila Marcia [foto: instagram/itsvanezz]

Walau sempat dihujat, kini malah banyak netizen yang mendukung keduanya bersama. "Kaka ber 2 cocok lov u ka seila , keren bgt dah," ujar @m3llisajoanna.

"Lebih bahagia yg sekarang drpda yg dulu2 sepertinya," @irma_morino menambahkan.

 

😜😜

A video posted by Sheila Marcia joseph (@itsmarciajoseph) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini