Sukses

Gemini, Band Yogyakarta dengan Impian Sederhana

Band asal Yogyakarta, Gemini, hanya memiliki satu impian sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Musik Indonesia lagi-lagi diwarnai oleh kedatangan grup band baru. Gemini Band, grup musik yang terbentuk di Yogyakarta. Mereka memiliki personel berjumlah lima orang, yang terdiri dari Faisal, Wildan, Benedict, Aan, dan Rezky.

Meskipun masih terhitung baru di industri Tanah Air, namun kiprah Gemini Band di dunia musik sudah cukup lama. Eksistensi mereka bermula sejak masa kuliah. Setelah saling menyinergikan antar personel, Gemini akhirnya berhasil menjadi finalis di salah satu ajang pemilihan bakat.

Gemini, band asal Yogyakarta. (Vidio.com)

Tak lama kemudian, Gemini langsung meramaikan industri musik Indonesia dengan semangat masing-masing personelnya. Dari situ, Gemini akhirnya merilis sebuah single yang berjudul "Tunggu Aku di Jogja".

Dalam lagu ini, masalah percintaan yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari, diharapkan bisa mewakili perasaan para pendengar yang sedang menunggu cintanya. Suara khas sang vokalis, diharapkan bisa membuat pendengar terbawa suasana lagunya.

Gemini, band asal Yogyakarta. (Vidio.com)

Gemini juga berikrar akan selalu berkarya untuk musik Indonesia. "Tunggu Aku di Jogja" pun diharapkan bisa menjadi tambahan referensi koleksi lagu-lagu bagi para pecinta musik-musik Tanah Air.

Di balik usaha keras mereka dalam menciptakan lagu dan bertahan di industri musik Tanah Air, harapan Gemini tidak terlalu tinggi, setidaknya untuk saat ini. Mereka hanya berharap bisa menjadi grup band yang disukai oleh para penikmat musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.