Sukses

Fans Tak Setuju Agnez Mo Foto Bareng Ayu Ting Ting dan Jupe

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belum lama ini berada dalam satu panggung bersama musisi Indonesia yang sedang meniti karier go internasional, Agnez Mo. Sebelum naik panggung, janda satu anak itu menyempatkan waktu untuk foto bareng dengan Agnez Mo dan juga Julia Perez (Jupe), lalu diunggah di akun Instagram miliknya.

"My fav girls @agnezmo and @juliaperrezz 😜💃🏼🙌🏻 luv luv luv❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Ayu Ting Ting Dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tiga artis Indonesia tersebut, nampak cantik mengenakan kostum panggungnya masing-masing. Ayu Ting Ting mengenakan busana berwarna hitam, Agnez mo mengenakan baju berwarna putih, sedangkan Jupe menggenakan baju berwarna merah dengan selendang bulu-bulu. 

foto Ayu Ting Ting, Agnes Mo dan Jupe (instagram/@ayutingting92)

Namun bukannya mendapat pujian, Ayu Ting Ting dan Jupe malah mendapat sindiran. Sebab banyak fans Agnez Mo yang tak terima melihat   idolanya berfoto bersama dua personil Cecepy itu. 

"Duh Kak Moomon eke ngga rela kak Momon poto sama merekaaa," tulis salah satu fans Agnez Mo yang mengomentari foto yang diunggah Ayu Ting Ting.

Ketidak senangan NEZindaCLUB, sebutan penggemar Agnes Mo akan foto tersebut, lantaran Ayu Ting Ting dan Jupe adalah dua artis yang penuh sensasi dan tak seperti Agnez Mo yang penuh prestasi. 

Ayu Ting Ting berpose bersama idolanya, Agnez Mo. (foto: instagram.com/ayutingting)

"Waoo da artis n penyanyi Agnezmo yg multi talent suara emas, baik tidak sombong n hanya prestasi di tunjukn enggak sensasi @agnezmo," tulis salah satu fans Agnez.

"Yang tengah high class, yang kanan standart, yang kiri.... artis mungut dari panggung2 di kampung," tulis fans Agnes Mo yang lain. 

Loading