Sukses

Ketika Ayu Ting Ting Norak Bertemu dengan Agnez Mo

Ayu Ting Ting begitu senang bertemu dengan idolanya, Agnez Mo. Seperti apa jadinya?

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica atau kini akrab disapa Agnez Mo menjadi idola banyak orang di Indonesia. Termasuk Ayu Ting Ting. Tak disangka jika Ayu begitu mengidolakan pelantun hits Coke Bottle tersebut.

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bahkan Ayu Ting Ting tak bisa menyembunyikan perasaan senang setelah berpose bersama Agnez Mo. Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, pedangdut cantik itu berbagi momen noraknya ketika bertemu dengan sosok yang diidolakannya selama ini.

Pelantun Sambalado itu selfie dengan Agnez Mo yang duduk di sampingnya. Ayu tersenyum manis bisa mengabadikan pertemuannya dengan Agnez. Di foto tersebut, kedua penyanyi tersebut sama-sama terlihat menguncir rambutnya.

"Ya Allah demi apa ini ktemu sm idola tercinta @agnezmo ❤ finally clicked pict with you.......thanks my idol, love you ka agnez," kata Ayu Ting Ting untuk keterangan foto unggahannya.

Ayu Ting Ting berpose bersama idolanya, Agnez Mo. (foto: instagram.com/ayutingting)

Foto Ayu Ting Ting dan Agnez Mo itu disambut begitu ramai dengan para followers pelantun hits Alamat Palsu itu. Dalam sekejap, unggahan Ayu diberi tanda likes lebih dari 116 ribu akun. Netizen pun memuji kecantikan dua penyanyi tersebut.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayu Ting Ting dan Agnez Mo sama-sama punya ciri khas di dunia tarik suara meski keduanya bernyanyi beda genre. Bukan hanya Ayu yang begitu bahagia dengan Agnez Mo, Chika Jessica sebelumnya juga kegirangan unggahan fotonya dikomentari langsung kekasih Wijaya Saputra tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.