Sukses

Di HUT 26 SCTV, Syahrini Pakai Konsep Rambut LED Kinetic Manja

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tidak berhasil menyuguhkan keunikan dan kelebihan dalam penampilannya. Khusus untuk HUT 26 SCTV, dengan keindahan stage dengan LED Kinetic, Syahrini pun tampil dengan rambut berkonsep sama.

Ya, Syahrini menamai rambutnya malam ini dengan rambut LED Kinetic Manja. Hitam legamnya rambut Syahrini dikuncir miring dengan ikatan-ikatan yang diberi jarak membentuk bola, sama dengan lampu-lampu LED Kinetic yang menggantung indah di stage HUT 26 SCTV.

Syahrini dan Melly Goeslaw tampil di HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

"Ini rambut LED Kinetic manja dan pertama di Indonesia. Ini lucu juga ya, khusus buat HUT SCTV yang megah dengan lampu-lampu LED Kinetic," kata Syahrini di Belakang Panggung HUT 26 SCTV, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Rambut LED Kinetic manja itu terinspirasi saat ia melakukan geladi resik sehari sebelum acara puncak digelar.

"Kemarin kan aku GR ya, terus aku lihat stage-nya pakai LED Kinetic bola-bola menggantung itu cantik banget. Terus gue bilang sama Rani (adik), 'Ran gimana caranya lampu itu ada dirambut gue', dan jadi lah ini," tutur Syahrini.

Selain rambut LED Kinetic Manja, Syahrini juga memakai gaun spesial rancangan Susan Sua dengan konsep jins.

Syahrini dan Melly Goeslaw tampil di HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Dalam ulang tahun ke 26, Syahrini berharap SCTV bisa menyediakan konten musik anak yang kini sudah mulai terkikis dengan lagu-lagu dewasa.

"26 artinya sudah beranjak dewasa, aku pengin ada lagu anak yang dikembangkan. Lagu kekanakannya sudah terhempas oleh lagu dewasa. Program musik juga mudah-mudahan akan ada lagi supaya anak-anak bisa berkembang sesuai usianya," harap Syahrini.

Loading