Sukses

‎Istri Tukul Arwana Meninggal Usai Salat Magrib

Liputan6.com, Jakarta ‎Banyak yang terkejut dengan kepergian mendadak istri Tukul Arwana, Susiana. Wanita 48 tahun itu meninggal dunia tanpa firasat. Diakui Tukul Arwana, sang istri mengembuskan napas terakhir selepas beribadah salat Magrib.

Tukul Arwana bersama istri, Susi dan anak-anaknya. (Istimewa)

"Istri saya habis salat (Maghrib) lalu bikin susu buat anak. Setelah itu sudah enggak ada (meninggal dunia)," kata Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Selama ini, Tukul Arwana tak melihat adanya riwayat sakit berat yang dimiliki Susiana. Hanya saja, ia tak menampik jika Susiana memang mengidap sakit asma sejak lama.

"Sama sekali enggak ada riwayat penyakit berat. Saya juga terkejut (meninggal dunia cepat)," ucap komedian 52 tahun ini.

Setelah jenazah Susiana dikebumikan, Tukul Arwana pun meminta maaf atas semua kesalahan istrinya semasa hidup. Ia pun sempat mengingatkan masyarakat untuk banyak beramal saleh.

"Maafkan istri saya jika ada kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya. Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuat-lah sebaik-baiknya," ujar Tukul Arwana.

"Karena kalau sudah seperti ini mau gimana? Dan ini akan terjadi dengan kita semua (meninggal)," ia mengakhiri. ‎

Jenazah istri Tukul, Susi. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)
‎‎
Istri Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. Susiana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, namun tak tertolong. Diketahui, wanita 48 tahun itu memiliki riwayat sakit asma sejak kecil. (Ras)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.