Sukses

Tukul Arwana Akui Tak Punya Firasat Istri Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Istri Tukul Arwana, Susiana, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). Tukul Arwana turut mengiringi jenazah Susiana hingga ke pembaringan terakhir.

Dari pantauan Bintang.com dilapangan, saat jenazah akan dimasukkan ke liang lahat pukul 09.30 WIB, Tukul Arwana tak kuasa menahan duka dan menepi di dekat tenda kecil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raut kesedihan masih terlihat jelas dari wajah pelawak 52 tahun tersebut.‎ Ketika menyalami para pelayat pun Tukul Arwana tak bergeming dengan tatapan mata kosong.

"Kita hidup saling berterima kasih. Kalau ada kekurangan sejak awal pemakaman sampai akhir, saya mohon maaf," kata Tukul Arwana usai prosesi pemakaman.

Diakui Tukul Arwana, ia sangat terkejut ketika mengetahui kabar kematian sang istri. Presenter Bukan 4 Mata ini mengaku tak punya firasat apa-apa.

"Setelah magrib, sudah enggak ada (meninggal dunia). Saya juga enggak ada firasat sama sekali. Dia juga enggak meninggalkan pesan apa-apa," ucap Tukul Arwana terisak.‎

Air mata Tukul kembali menetes ketika duduk disamping liang lahat membacakan doa bagi istri, yang telah mendampinginya hingga sukses seperti sekarang ini. Begitu juga dengan kedua anaknya yang terus nangis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Istri Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. Susiana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, tapi tak tertolong. Diketahui, wanita 48 tahun itu memiliki riwayat sakit asma sejak kecil. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.