Sukses

Tangis Tukul Arwana Pecah Usai Jenazah Istri Dikuburkan

Liputan6.com, Jakarta Istri Tukul Arwana, Susiana, meninggal dunia di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). Wanita 48 tahun itu mengembuskan napas terakhir akibat sakit asma.

Setelah disemayamkan semalaman, jenazah Susiana pun dimakamkan ke TPU Jeruk Purut‎, Jakarta Selatan. Usai dimandikan dan disalati, Tukul mengiringi jenazah Susiana ke tempat pembaringan terakhirnya sekitar pukul 09.30 WIB.

Foto komedian Tukul Arwana bersama mendiang sang istri, Susiana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, ketika jasad Susiana diletakkan di bibir liang lahat, tak terlihat Tukul berada di sisinya. Bahkan, selama proses pemakaman berlangsung, Tukul justru memilih menepi di dekat sebuah tenda kecil.

Host Bukan 4 Mata itu tak kuasa menahan sedih menyaksikan proses pemakaman terakhir wanita yang akrab disapa Susi Similikiti tersebut. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari lisan Tukul.

Saat beberapa orang menyalaminya untuk mengungkapkan rasa belasungkawa, tatapan mata Tukul tampak kosong. Tersirat jelas komedian berkumis lele itu tampak terpukul dengan kepergian sang istri yang mendadak.

Baru setelah galian makam istri Tukul Arwana selesai, Tukul mendekat sekaligus mendoakan jenazah sang istri. Bibirnya berkomat-kamit membacakan doa.

Sejumlah kerabat berkumpul di dekat jenazah Istri Tukul Arwana, Susiana, Jakarta, Selasa (23/8). Susiana dikabarkan meninggal lantaran sesak nafas dan sempat dibawa ke RS. Brawijaya Jaksel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selesai berdoa, tangisan Tukul pecah ketika diminta mengucapkan sepatah kata. "Mohon maaf, terima kasih untuk semua yang memberi support kepada keluarga kami. Pokoknya kalau ada sesuatu yang kurang dari istri saya, nanti bisa hubungi ke kami atau ke Pak RT," ucap Tukul Arwana sembari menangis. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.