Sukses

Arafah Rianti Dapat Kejutan dari Sang Idola di Panggung SUCA 2

Liputan6.com, Jakarta Momen manis terjadi saat Grup 2 tampil di babak 16 besar Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Indosiar, Selasa (23/8/2016) malam. Salah satu komika yang selalu menyita perhatian para penonton, Arafah Rianti, mendapat kejutan manis dari idolanya.

Semalam, jagoan dan favorit pemirsa yang tergabung di Grup 2 ini kedatangan komika senior, Indra Frimawan. Penonton setia SUCA 2 tentu sudah hafal, Indra Frimawan selalu disebut-sebut Arafah sebagai idola sekaligus panutannya di dunia stand up.

Arafah SUCA 2 (Instagram)

Kedatangan Indra sendiri merupakan sebuah kejutan bagi Arafah. Arafah sempat kesal, sebab sebelumnya sang idola mengaku tak bisa datang menyaksikannya. Namun, tiba-tiba saat Arafah selesai tampil, sosok komika ini muncul dari balik pintu keluar khusus.

Arafah tentu saja tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Wajah malunya yang memerah pun jadi bahan keusilan trio host Andhika Pratama, Rina Nose, dan Uus. Arafah makin tersipu malu karena Indra tak datang dengan tangan kosong. Ia membawa setangkai mawar merah dan sebuah kado dengan kotak berwarna merah muda, khusus untuk Arafah.

Penonton dan netizen yang menonton momen manis ini pun dibuat kepo alias penasaran, apakah ada hubungan khusus antara Arafah dan sang idola? Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Arafah dengan Wanda?

Arafah Rianti (instagram)

Seperti diketahui, Arafah selama ini selalu dirumorkan terlibat cinlok dengan sesama komika SUCA 2 asal Medan tersebut. Gosip ini makin kencang saat Wanda dinyatakan gantung mic pada Senin (15/8/2016) atau minggu lalu. Saat itu, usai acara ditutup para host, kamera menyorot tangan Arafah yang menggandeng tangan Wanda dari panggung hingga turun.

Wah, mungkinkah salah satu dari dua pria ganteng ini akan jadi pacar Arafah Rianti?