Sukses

Ada Rencana Rokok Naik Harga, Begini Reaksi Lucu Rizky Febian

Rizky Febian termasuk orang yang menyambut baik rencana kenaikan harga rokok.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, publik dihebohkan dengan wacana kenaikan harga rokok hingga Rp 50 ribu per bungkus. Berbagai tanggapan muncul dari masyarakat, ada yang pro maupun yang kontra.

Meski baru sebatas wacana dan belum tahu kapan harga rokok akan dinaikkan, tanggapan publik tak henti-hentinya bermunculan. Rizky Febian merupakan salah seorang yang menyambut baik rencana tersebut. Ia menganggap rencana itu bertujuan baik.

Rizky Febian [Foto: Youtube/ Net Talent Management]

"Kalau sampai beneran, menurut Iky bagus karena pemerintah enggak semata-mata enggak kasih alasan mengapa harga rokok itu naik," ujar Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/8/2016).

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut merasa bahwa rencana tersebut akan membuat para perokok berpikir lebih jauh saat ingin membeli rokok. "Semoga dengan rokok mahal ini berkurang lah perokok karena mungkin mempertimbangkan duitnya sayang banget kalau cuma buat beli rokok," tutur putra pelawak Sule ini.

Rencana kenaikan harga rokok tersebut merupakan tanggapan dari studi yang dilakukan Kepala Pusat Kajian Ekonomi dan Kebijakan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia. Hingga kini, belum ada tindakan resmi dari pemerintah Indonesia terkait implementasi rencana tersebut. (Rin)

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini