Sukses

Banjir Sensasi, Anggita Sari Tak Abaikan Pendidikan

Dibalik semua sensasi yang dimilikinya, Anggita Sari tetap memiliki sisi positif dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika menyebut nama Anggita Sari, yang terlintas di benak publik adalah sosok wanita penuh sensasi dan kontroversi. Apalagi beberapa waktu lalu, dirinya sempat terseret dalam kasus prostitusi artis.

Anggita Sari sendiri bahkan mengakui jika model AS yang tertangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur, awal September 2015 lalu adalah dirinya. Kabarnya saat itu Anggita Sari sedang menjajakan diri.

 Imej Anggita Sari namanya naik akibat kasus prostitusi artis [foto:instagram/anggitaofficial91]

Dibalik semua sensasi yang dimilikinya, Anggita Sari tetap memiliki sisi positif dalam dirinya. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 itu nyatanya tidak mengabaikan pendidikannya.

Seperti yang diungkapkannya sendiri lewat Instagram pribadinya, Senin (22/8/2016). Anggita Sari begitu semangat mengawali hari untuk kembali berkuliah.

"SEMANGAT pagi, semangat hari senin #wishmeluck #masihngantuk," tulisnya di keterangan foto bersama sang mama sebelum berangkat kuliah.

 Anggita Sari semangat berkuliah [foto: instagram]

Mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman itu mengaku kini sedang menempuh jenjang diploma dalam bidang fashion. Setelah sebelumnya ia menyelesaikan pendidikan S1-nya.

Tidak puas sampai disitu, Anggita Sari pun kabarnya ingin mengambil pendidikan S2-nya. "iya selesai S1 2014 kemaren ini diploma fashion ku udah mau selesai, malah pengen ambil s2 hukum di UPH. Semangattt, karena ilmu itu hal termahal yg ngga bisa dibeli hehe," ceritanya kepada netizen.

 Anggita Sari gunakan gaun transparan yang seksi

Dan bukan tak mungkin niat Anggita Sari itu disambut respon positif dari banyak pihak. "Duhh kakak @anggitasariofficial91 bikin iri hahaha.. Sukses terus kak, jgn dengerin tuh orang2 nyinyir, ttp jadi diri sendiri," dukung @elsapriskilay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini