Sukses

Aliando Reuni dengan Pemain GGS di Miniseri Terbaru, Siapa?

Miniseri terbaru Aliando Syarief berjudul Detak Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, netizen dikejutkan beredarnya foto aktor idola remaja Aliando Syarief yang kedapatan tengah syuting bareng dengan salah satu mantan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala. Menariknya, orang itu bukan Prilly Latuconsina, melainkan Jessica Mila.

Wah, Aliando main sinetron bareng Jessica? Bukan sinetron, ternyata Aliando dan Jessica dipasangkan di judul terbaru dalam rangkaian miniseri bertajuk Aliando Super Series. Miniseri ini akan berjudul Detak Cinta. Namun, belum diketahui kapan miniseri ini akan tayang di SCTV.

Aliando Syarief dan Bebi Regitia (Instagram)

Mengetahui idolanya reuni bahkan diduetkan, penggemar baik dari Aliando maupun Jessica pun menyambut antusias kabar gembira ini. Fans juga mengungkapkan rasa penasaran karakter apa yang bakal diperankan keduanya di Detak Cinta.

Jessica sendiri sudah sempat memamerkan foto syuting Detak Cinta. Ia membocorkan nama perannya, yakni sebagai Tasya. Sementara di postingan social media pemain lain yang ikut main, Beby Regitia, peran Aliando diketahui bernama Damar.

Jessica Mila dan Bebi Regitia dalam salah satu adegan di sinetron Detak Cinta. (Instagram)

Detak Cinta adalah serial pertama yang menyatukan Aliando dengan Jessica sebagai pasangan. Saat masih di GGS, sebenarnya sudah banyak permintaan fans yang berharap keduanya bisa disatukan dalam satu layar sebagai pasangan. Meski usia Jessica lebih tua empat tahun, hal ini tak menghentikan harapan fans.

Selain dengan Aliando, Jessica sendiri baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar berjudul From London to Bali yang mempertemukannya kembali juga dengan lawan main lainnya di GGS tempo hari, Ricky Harun. Hm, sudah dengan Aliando dan Ricky Harun, kapan dengan Kevin Julio?

Jessica Mila bersama Ricky Harun dan Maxx Palmer di lokasi syuting film From London to Bali. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.