Sukses

Begini Kemesraan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou belakangan tak malu-malu memperlihatkan kemesraannya sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi pasangan suami istri, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini menjadi sorotan masyarakat. Maklum saja, Alvin yang merupakan putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu, menikahi Larissa di usianya yang masih 17 tahun. Kini, mereka sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraan.

Beberapa kemesraan bersama Larissa Chou diunggah sendiri oleh Alvin melalui foto-foto di akun Instagram @alvin_411 pada Kamis (18/8/2016). Di unggahan terbarunya yang memperlihatkan tiga foto dalam satu gambar, Alvin tampak sedang menempel di sisi istrinya.

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram - @alvin_411)

Di foto pertama, terlihat Alvin dan Larissa sedang saling bersandar dada. Lalu foto kedua Alvin memeluk istrinya dari belakang. Foto ketiga yang dibuat dalam ukuran besar, memperlihatkan pipi Alvin sedang dicubit oleh Larissa Chou. Di unggahan tersebut, Alvin hanya memberi keterangan foto, "@larissachou #NikahMuda." Foto tersebut juga diunggah di akun Ask.fm @Alvin_411.

Para netizen langsung memberikan komentar bermacam-macam. Banyak yang mengaku gemas. Bahkan, ada juga yang ingin seperti kedua pasangan ini. Beberapa juga terlihat mempermasalahkan kemesraan Alvin dan Larissa.

Namun, kebanyakan netizen menyampaikan doanya agar Alvin dan Larissa bisa langgeng seterusnya. "Yang liat jadi ikut gemes dech ,,SAMAWA buat pasangan ini semoga cepet nyusul," ujar pemilik akun Instagram @meysaykuma.

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram - @alvin_411)

Sebelumnya, Alvin sempat memamerkan kemesraannya bersama Larissa Chou lewat unggahan video di akun Instagram miliknya itu. Sebut saja video yang diunggahnya pada sepekan yang lalu ketika Alvin yang tengah mengenakan peci dan kemeja hitam, disentuh pipinya oleh tangan sang istri.

Tak hanya video itu, Muhammad Alvin Faiz juga mengumbar kemesraan saat ia memberikan martabak kesukaan Larissa Chou. Seperti unggahan sebelumnya, dalam video yang dipamerkan pada awal pekan tersebut, pipi Alvin turut dipegang oleh istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.