Sukses

‎Berapa Biaya yang Dihabiskan Regina Selama Menikah?

Diakui Krisna Murti, selama menikah ia rutin memberikan nafkah yang tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta Akhir 2015 lalu, Regina Andriane Saputri kembali menikah siri dengan pengacara bernama Krisna Murti. Pernikahan itu cukup menyita perhatian lantaran diprediksi menghabiskan biaya miliaran rupiah.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ironisnya, besaran mahar yang diberikan Krisna Murti kepada Regina tak sebanding dengan lamanya pernikahan mereka. Kurang dari delapan bulan berumah tangga, Krisna Murti pun memutuskan untuk menceraikan mantan istri Farhat Abbas tersebut.

"Iya benar. Memang kami sudah enggak ada apa-apa lagi. Sekarang sudah berpisah," kata Krisna Murti kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Diakui Krisna Murti, selama menikah dirinya rutin memberikan nafkah yang tak sedikit. Jika dihitung-hitung, Krisna Murti manaksir uang yang dihabiskannya Regina senilai dengan banyak mobil mewah.

"Cukup besar, lumayan banyak-lah. Ya, bisa buat beli banyak mobil-lah," ucapnya sambil tertawa.

Regina Andriane Saputri [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Meski begitu, Krisna Murti mengaku sudah ikhlas memberikan harta bendanya kepada Regina. "Enggak apa-apa, sudah ikhlas. Saya justru malu kalau minta lagi apa yang sudah diberikan," ujar Krisna Murti. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini