Sukses

Ceraikan Regina, Mantan Suami: Kalah Banyak Gue...

Krisna Murti mengaku tak mau meminta balik mahar yang sudah diberikan kepada mantan istri, Regina Andriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri Regina Andriane Saputri dengan Krisna Murti sempat membuat heboh. Pasalnya, Regina saat itu baru saja menjanda dari Farhat Abbas. Ditambah lagi, mahar pernikahan keduanya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Krisna Murti mengakui, dirinya sudah mengikhlasan mahar miliaran hanya untuk pernikahan singkat ini. "Enggak apa-apa lah. Kan sudah kami ikhlaskan buat dia (Regina)," kata Krisna Murti kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016) malam. ‎

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Berbeda dengan Farhat Abbas yang meminta pengembalian mahar saat menceraikan Regina, Krisna Murti justru berbuat sebaliknya. Ia mengaku malu jika harus meminta kembali mahar miliaran yang diberikannya kepada Regina.

‎ "Dia enggak kembalikan mahar. Saya juga enggak minta balik kok. Malu lah minta balikin juga," ujar Krisna Murti, yang berprofesi sebagai pengacara.

Namun, dengan pencapaian pernikahan singkat yang mengeluarkan biaya besar, Krisna Murti mengaku merugi. "Iya sih, kalah banyak ‎gue," kata Krisna Murti sambil tertawa. (Ras)‎

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini