Sukses

Natalie Portman Tak Ada Lagi di Film Marvel

Tak ada di Thor: Ragnarok, ternyata Natalie Portman sudah tak akan muncul lagi di film-film Marvel selanjutnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan Natalie Portman di dua film Thor tak akan berlanjut di film ketiga, Thor: Ragnarok. Para penggemar lalu bertanya-tanya apakah ia akan tampil lagi bersama Chris Hemsworth di film-film Marvel selanjutnya. Sebuah konfirmasi pun baru-baru ini datang dari sang aktris.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (17/8/2016), ternyata Natalie Portman tak akan berakting lagi di film-film Marvel selanjutnya. Pasalnya, perannya sebagai Jane Foster, kekasih Thor, sudah berakhir di film kedua Thor, yang bertajuk Thor: The Dark World.

Kabar ini muncul secara langsung dari Natalie Portman yang disampaikannya kepada Wall Street Journal. "Sejauh yang saya tahu, saya sudah selesai," kata Natalie kepada surat kabar tersebut.

"Maksudnya, saya tidak tahu apakah mungkin suatu hari mereka akan meminta Avengers 7 atau apa pun, saya tidak tahu. Tapi sejauh yang saya tahu, saya sudah selesai, tapi menjadi hal yang luar biasa untuk menjadi bagian dari hal tersebut," lanjutnya.

Marvel sendiri menolak untuk mengomentari hasil pernyataan Portman dalam wawancara tersebut. Meskipun begitu, tidak hadirnya Natalie di film-film Marvel mendatang bukan hal yang mengejutkan lagi. Pasalnya, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang memutuskan sendiri agar sang aktris tak bermain di Thor: Ragnarok.

Hulk dan Thor dalam The Avengers. (Marvel/Disney)

Kevin Feige menyatakan bahwa ada banyak banyak alasan Natalie Portman tak ikut tampil. Padahal, karakter Jane Foster telah menjadi sorotan di dunia film Marvel sejak film pertama Thor dan Thor: The Dark World. Dalam Avengers: Age of Ultron yang rilis 2015, kehadiran Jane hanya disebutkan oleh Thor.

Meskipun Natalie Portman tak tampil dalam Thor: Ragnarok, namun film ketiga Dewa Petir itu tetap akan tayang pada November 2017 mendatang dengan Chris Hemsworth sebagai bintangnya. Selain Thor dan rekan-rekannya di dunia Asgard, film tersebut juga bakal menampilkan Hulk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.