Sukses

Kado Ultah dari Bimbim Slank Ini Bikin Bunda Iffet Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Bimbim, Bunda Iffet, Selasa (16/8/2016) merayakan hari jadinya yang ke 79 tahun. Di usia Bunda Iffet yang tak lagi muda, Bimbim dan personel Slank ingin memberikan kado manis di hari jadi wanita paling spesial itu.

Kado manis tersebut ialah kehadiran aktor Deva Mahenra dan Dwi Sasono sebagai mistery guess. Diketahui, Bunda Iffet memang penggemar Deva Mahenra dan Dwi Sasono sejak keduanya bermain dalam satu judul sitkom.

[Foto: Deva Mahenra dan Dwi Sasono]

"Iya jadi Bunda Iffet tuh penggemar berat Tetangga Masa Gitu. Beliau senang sama saya juga Mas Dwi Sasono. Tadinya saya juga enggak tahu bakal jadi mistery guess. Saya kira diundang saja, kan memang kenal sama Bunda sama Slank," ujar Deva Mahenra saat ditemui di kediaman Bunda Iffet, di Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Hal serupa juga dibenarkan oleh Bunda Iffet. Itu terlihat dari kegembiraannya yang bertambah berkali lipat setelah melihat kedatangan Deva Mahenra dan Dwi Sasono.

"Setiap hari bunda nonton mereka di TV. Habis sinetronnya enak, cuma sebentar (durasinya). Jadi itu tadi surprise banget, soalnya bunda enggak tahu. Ini ditemuin artis yang main di TV jadi senang," kata Bunda Ifet saat ditemui di tempat yang sama.

[Foto: Ulang Tahun Bunda Iffet]

Di hari yang spesial tersebut, para personel Slank berharap agar Bunda Iffet selalu berbahagia dan senantiasa diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Satu doa lagi, yakni agar Bunda Iffet bisa menunaikan ibadah haji bersama keluarga besar.