Sukses

Charly Van Houtten Ciptakan Lagu untuk Rafathar

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houtten yang terkenal sebagai musisi handal Tanah Air menciptakan lagu tentang kisah cinta Raffi Ahmad. Bukan soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang belakangan hangat diperbincangkan, tetapi soal cintanya dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Lagu yang berjudul "Penerus Darahku" tersebut diminta sendiri oleh Raffi Ahmad pada Charly. Dengan senang hati, vokalis Setia Band itu membuatkan lagu yang khusus dinyanyikan Raffi Ahmad di sebuah program musik televisi.

Setelah menyanyi lima buah lagu, Charly pun langsung pamit menuju rumah sakit.

"Iya, memang Raffi kan temenan sudah lama, temen seperguruan, dan kebetulan Raffi ngobrol pas ketemu di acara, dia minta bikin lagu, dia mau nyanyi katanya. Ya sudah aku bikinin," ujar Charly Van Houtten saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016).

Rupanya, Raffi Ahmad ingin anaknya memiliki lagu kenangan yang menggambarkan perasaan cinta seorang ayah terhadap anak. Lagu tersebut, diakui Charly Van Houtten, diciptakannya dengan makna yang teramat dalam.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

"Dia bilang mau ceritain Rafathar yang sudah lahir. Dia mau dedikasikan itu untuk anak yang kalau sudah besar ada dokumen sejarah, makanya saya nulis judul itu," Charly Van Houtten menuturkan.

Pelantun lagu "Cari Pacar Lagi" mengaku tak memiliki kesulitan berarti saat menciptakan lagu yang diminta Raffi Ahmad. Sebab, Charly Van Houtten juga berstatus sebagai seorang ayah dan memiliki anak yang sangat disayanginya.

"Prosesnya enggak sulit, nggak lama, cuma yang lamanya itu cari inspirasi saja. Kebetulan kan saya sudah alami, sudah punya anak nah jadi ikut merasakan juga kasih sayang ayah ke anak," ungkap Charly Van Houtten. (Rin/Gie)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading