Sukses

Tolak Balikan, Artis Ini Dipukuli Mantan Pacar

Vizza Dara, mengalami lebam di wajah setelah dipukuli oleh mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perlakuan kurang baik sedang dialami artis sinetron Vizza Darra. Seperti dikutip dari akun Mig.me pribadinya, Vizza mengalami lebam di wajahnya akibat dipukuli oleh mantan kekasihnya.

Vizza mengaku kecewa dengan kejadian tersebut. Terlebih, ia sempat menemukan bukti kalau kekasihnya itu telah berselingkuh dengan wanita lain.

Vizza Darra (Source: Instagram)

"...suatu hari ada sebuah pesan WA yang ga sengaja aku baca di handphone nya "makasih ya sayang, hari ini aku seneng banget"
Perempuan mana yg gak shock, ketika tau pasangannya punya hubungan dengan cewe lain. Rasanya hatiku tuh sakit banget, lebih dari setahun jalin hubungan yang ku rasa semua nya indah dan baik-baik saja....," ungkap Vizza Darra.

"...lalu dengan muka emosi, dengan nada tinggi, keluarlah kata-kata kasar yang enggak pernah aku dengar keluar dari mulutnya, sumpah serapah yang masih banget....," tambahnya.

Vizza Darra (Source: Instagram)

Setelah kejadian tersebut, Vizza mengaku masih punya niat baik untuk berteman dengan mantan kekasihnya tersebut. Namun,Vizza harus kembali menerima kenyataan pahit saat sang mantan memukuli dirinya akibat menolak balikan.

"...dia bawa mobilnya kencang tak beraturan. Seakan menabrakkan mobilnya ke pembatas. aku hanya bisa teriak minta tolong, dan dia makin terlihat emosi sampai tangan kirinya mencekik leherku.....sampai aku susah bernafas, sesekali aku teriak sambil menangis minta "lepasiin" tapi dia malah semakin emosi....," cerita Vizza.

"...lalu dia berhentiin mobilnya. Ku pikir dia sadar udah melukai aku, tapi.. Mulai lah penganiayaan itu, dia tonjok muka mu berkali-kali, mataku... pipiku... sakit banget... aku ga kuat, badanku mulai lemas, sakit banget rasa nya sakit... apalagi disakitin sama orang yg pernah aku cintai, enggak hanya hati yg sakit tapi fisikku juga....," ujarnya.

Vizza Darra (Source: Migme)

Usai kejadian itu, Vizza Darra akhirnya menempuh langkah hukum untuk meminta pertanggungjawaban sang mantan kekasih. Vizza pun memilih untuk sendiri dulu hingga bisa melupakan trauma itu.

"...doakan ya smoga rasa trauma ku ini bisa segera pulih dan menjadi pribadi yg lebih kuat lagi, ayo sama sama kita dukung dengan lantang kalo perempuan bukan untuk dilecehkan dan jgn pernah melalukan kekerasan terhadap perempuan," pungkas Vizza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini