Sukses

Wonder Woman Dicap Negatif Duluan, Ini Reaksi Sutradara

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, muncul sebuah surat bernada negatif yang ditujukan untuk film superhero Wonder Woman. Mendengar kabar itu, tak pelak sang sutradara, Patty Jenkins, bereaksi terhadap surat yang diklaim berasal dari mantan pegawai Warner Bros itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (13/8/2016), Patty Jenkins tentu saja membela Wonder Woman dengan segenap jiwa. Melalui kicauan di Twitter, Jenkins terkejut dengan pemberitaan soal surat yang mengatakan bahwa Wonder Woman akan lebih buruk dari Suicide Squad dan Batman v Superman.

Patty Jenkins, Sutradara Wonder Woman. (Collider)

"Woah, baru saja melihat berita tentang WW akan mengalami masalah. Apakah mereka serius? Ini adalah omong kosong buatan. Dibuat-buat! ...Jangan percaya orang-orang yang mencari sensasi. Seseorang berusaha untuk menyebarkan beberapa info keliru yang serius," katanya.

Patty Jenkins lebih meyakinkan bahwa kabar mengenai masalah yang melanda Wonder Woman sangatlah salah. "Biarkan saya meyakinkan kalian... Soal film yang kami buat dianggap berantakan oleh orang yang kami kenal adalah omong kosong. Ini faktanya," katanya.

Ia melanjutkan kicauannya sambil membawa referensi senjata Wonder Woman, "Tak lama lagi, laso kebenaran yang sesungguhnya dan waktu akan mengungkap bahwa surat itu adalah palsu..."

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Sebelumnya, penulis surat yang mengaku mantan pegawai Warner Bros itu meluapkan kemarahannya kepada CEO studio ini, Kevin Tsujihara. Sang penulis mengaku tidak puas dan meyakini bahwa Wonder Woman akan menyebabkan "kekacauan lain" untuk Warner Bros.

Surat terbuka tersebut diungkap pada 12 Agustus 2016 lalu di Pajiba. Selain mengritik Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, sang penulis juga melontarkan kata-kata kasar kepada sutradara Zack Snyder sebelum berkomentar negatif terhadap Wonder Woman.

Wonder Woman Sumber : blogs.indiewire.com.

"Mungkin 'Wonder Woman' tidak akan berantakan. Jangan mencoba untuk bersembunyi di balik trailer hebat. Orang-orang dalam (studio) sudah mengkonfirmasikan film tersebut juga akan berantakan. Ini hampir memberi kesan bagaimana kalian tetap memberi imbalan kepada para produser dan eksekutif yang sama untuk membuat kesalahan yang sama, berulang-ulang," kata sang penulis di salah satu potongan surat tersebut.

Patty Jenkins kini tengah mengerjakan proses pasca-produksi Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot. Film tersebut bakal tiba pada 2 Juni 2017. Di dalamnya, turut terlibat juga Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, David Thewlis, Lucy Davis, dan Danny Huston.