Sukses

Setelah Wagub, Deddy Mizwar Naik Pangkat Jadi Kakek

Anak kedua Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa dikaruniai putri pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga besar aktor senior Deddy Mizwar. Sang putra, Zulfikar Rakita Dewa baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (12/8/2016).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Keira Khalissa Lashira Mizwar. Pemeran film Nagabonar itu mengumumkan sendiri kelahiran cucu pertamanya lewat Instagram pribadinya.

 Deddy Mizwar dikaruniai cucu pertama [foto: instagram]

"Alhamdulillah cucu pertama kami "Keira Khalissa Lashira Mizwar" sudah lahir dengan selamat pada hari Jum'at 12 Agustus 2016 pukul 00:01 WIB di RS Limijati Bandung. Mohon do'a nya dari semua...," tulis Deddy Mizwar.

Aktor 61 tahun itu mengunggah foto sang putra sedang menggendong cucunya. Saking antusiasnya, Deddy Mizwar tidak ketinggalan mengabadikan sang cucu dengan ponselnya.

Bahkan pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan itu menggoda tingkah polah sang cucu yang masih merah itu. "Divideoin nih kalo melet-melet. Aduh udah bergaya kamu udah akting itu," kata Deddy Mizwar yang dipanggil 'papuh' setelah menjadi kakek.

"Papuh @deddy_mizwar usil nih... Aku kan baru lahir... Udah digodain aja deh sama papuh... Love u papuuuhhh," cerita Zulfikar di Instagramnya.

Deddy Mizwar sendiri saat ini sudah jarang tampil di layar kaca. Pasalnya sejak 13 Juni 2013 lalu, Deddy resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Gubernur Ahmad Heryawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini