Sukses

‎Ayah Opick Meninggal Dunia

Ayahanda Opick, H. Abdul Ghofur, menghembuskan napas terakhirnya di usia 76 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari Industri musik Tanah Air. Ayahanda Opick, H. Abdul Ghofur, menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat sore (12/8/2016) pukul 17:00 WIB.

Beritu tersebut didapat dari broadcast yang diterima Liputan6.com, tak lama setelah sang ayah meninggal.

"Sahabatku semua, Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, Telah meninggal bapak H Abdul Ghofur usia 76 tahun, ayahanda Mas Opick Tomboati Di jember Jumat jam 5 sore. Mohon ikhlasnya membaca ummul Quran surat al fatehah dihadiahkan kepada Ayahanda H Abdul Ghofur," begitu isi broadcast tersebut.

"Semoga diampunkan segala salah khilafnya, Diterima seluruh amal amalnya, Dilapangkan kuburnya di ringankan hisapnya.. Di berikan syurga sebelum syurga yg di janjikan nantinya, Alfatehah....," lengkapnya.

Ketika dikonfirmasi langsung, istri Opick, Dian Rusita Ningrum membenarkan kabar tersebut. Opick sendiri saat ini masih berada di Jakarta dan berencana untuk segera ke Jember pada esok hari.

"Mas Opick saat ini masih di Jakarta. Belum dapat pesawat. Insya Allah besok pagi kami sekeluarga berangkat ke Jember," terang Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.