Sukses

Kendall Jenner Pamer Dada, Keluarga Kardashian Heboh

Keluarga Kardashian belakangan heboh setelah Kendall Jenner terlihat nyaris memperlihatkan payudara di sebuah majalah.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Kendall Jenner sebagai seorang model, diakui oleh banyak orang sebagai sosok yang ikonik. Pasalnya, model 20 tahun ini memang memiliki paras yang cantik dan tergolong cukup sensual.

Namun uniknya, ketika wajah Kendall Jenner muncul di sampul majalah Vogue dan menjadi artis eksklusif, hampir seluruh keluarga Kardashian langsung heboh. Ditambah lagi, Kendall terlihat nyaris memamerkan payudaranya sambil mengenakan baju bermotif hitam emas itu.

Kendall Jenner di majalah Vogue. (Instagram - @kimkardashian)

Kemunculan Kendall Jenner di majalah tersebut membuat hampir seluruh anggota keluarga meluapkan rasa bangganya di Instagram. Anggota keluarga Kardashian langsung memajang foto Kendall yang ada di sampul majalah. Kim, Kourtney, Khloe, Rob, hingga Kris Jenner tak ketinggalan dalam mengunggahnya. Kata-kata yang diucapkan oleh masing-masing dari mereka pun berbeda-beda.

Misalnya saja dari Kim Kardashian. Dalam keterangan foto Kendall di akun Instagramnya, dengan bangganya menyampaikan, "September Issue of Vogue!!!!!!! Yesss @kendalljenner True fan girl moment seeing my sister achieve her goals to the highest!!! Get it baby girl!!!!! #GenerationK."

Kim Kardashian (Celebuzz)

Sementara itu, Kourtney Kardashian melalui akun @kourtneykardash turut mengungkapkan, "Shine baby sis...on the cover of September Vogue!! I'm so proud of you every day for living your dreams."

Uniknya, Rob Kardashian yang jarang mengunggah foto, untuk pertama kalinya memajang foto Kendall di akun @robkardashian miliknya. "I'm so proud of you baby Sis‼️‼️‼️‼️‼️‼️ September issue VOGUE!! LOVE YOU KENNY," katanya.

Di dalam majalah tersebut, Kendall Jenner bercerita seputar masa kecilnya. Ia bercerita kalau dirinya sempat menjadi sosok gadis yang tomboi. Kendall juga mengaku sangat terkejut dan tak bisa menerima kenyataan begitu ayahnya, Bruce Jenner, menjadi transgender dengan nama Caitlyn Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.