Sukses

Pamer Teknik Baru, Vokal Tyas Mirasih Dipuji

Tyas Mirasih gigih berlatih vokal demi memiliki teknik bernyanyi yang baik dan benar.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Tyas Mirasih untuk terjun ke dunia tarik suara sepertinya masih terus berlanjut. Beberapa kali artis 29 tahun itu mengunggah video saat tengah berlatih vokal ke Instagram.

Lewat tangan dingin sang pelatih, Uchie Wiby, bintang film Air Terjun Pengantin itu banyak mempelajari hal baru tentang olah vokal. Seperti yang Tyas tunjukkan dalam video yang ia unggah di Instagram, Kamis (11/8/2016).

 Tyas Mirasih [Instagram]

Tyas Mirasih menyanyikan lagu "Cinta Sejati" milik Bunga Citra Lestari yang merupakan soundtrack film Habibie & Ainun. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu coba mempraktikkan teknik vokal baru yang diajarkan Uchie. Gaya miking di nada tinggi dengan suara lantang dilakukan artis FTV ini.

"Teknik barunya ok ya teh @uchiewiby," tulisnya di keterangan video.

Meski singkat, tidak sedikit pujian yang ditujukan kepada Tyas Mirasih. Menurut netizen, teknik bernyanyi Tyas kini sudah semakin baik.

 Tyas Mirasih.

"Semangat belajar nya yaa kak.. itu udh lumayan bagus kok tnggal diolah lagi @tyasmirasih," kata @evariankka04.

"Wahhhh ternyata bs nyanyi...bagus...hehehe klo saya kayakny udh fals dluan hihi," sahut @cherqueenov.

"Kalah Selena Gomez bisa bisa nih," canda @veryoey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.