Sukses

Cuek, Caitlyn Jenner Mejeng di Samping Foto Raksasa Kendall

Sambil mengungkapkan rasa bangga terhadap Kendall Jenner, Caitlyn Jenner cuek saja berpose di samping kaca berisi foto anaknya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Caitlyn Jenner yang sebelumnya dikenal sebagai Bruce Jenner, belakangan menjadi selebritas yang kontroversial karena memutuskan untuk menjadi transgender di usianya yang ke-65. Namun begitu, rasa sayangnya kepada putri-putrinya, termasuk Kendall Jenner, tidak akan pudar.

Rasa sayangnya itu dibuktikan olehnya dengan memajang sebuah foto terbaru di Instagram. Di situ, Caitlyn terlihat berpose dengan reklame kaca salah satu produk kosmetik berisi foto Kendall Jenner sebagai modelnya.

Caitlyn Jenner berpose denganj foto Kendall Jenner. (Instagram - @caitlynjenner)

"Di bandara London minggu lalu. Lucunya gadis kecilku. Sangat bangga dengan semua kerja kerasnya," ketiknya di akun Instagram @caitlynjenner, pada akhir pekan lalu. Tampak Caitlyn memiringkan kepala seolah ia bersandar kepada putrinya.

Foto tersebut diambil oleh Caitlyn Jenner di Heathrow International Airport, London, Inggris. Kendall Jenner sendiri dalam fotonya terlihat menyandarkan dagunya di atas punggung tangannya.

 Caitlyn Jenner. (Reuters)

Uniknya, beberapa netizen seolah tak sepakat dengan status Caitlyn meskipun mereka menghargai Kendall Jenner. "Berpose untuk kamera bukanlah sebuah kerja keras tapi saya masih menyukainya," kata pemilik akun @arsiemaaa.

Namun, ada juga yang sepakat dengan Caitlyn Jenner dengan menghargai dan mengagumi usaha Kendall Jenner di industri hiburan selama ini. Contoh saja dari @trav01_7 yang menyampaikan, "Bakat mengalir di dalam keluargamu ! Ia melakukan hal yang hebat !"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini