Sukses

Punya Ending Tambahan, Suicide Squad Tiru Marvel?

Liputan6.com, Los Angeles - Film Suicide Squad telah tiba di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Rabu (3/8/2016). Para pecinta film superhero, terutama keluaran DC Comics, tentu tak akan melewatkannya. Namun, ada yang perlu diketahui soal akhir film berisi para penjahat super ini.

Seperti halnya film-film superhero keluaran Marvel, Suicide Squad memiliki ending tambahan yang layak ditunggu. Namun ending yang disajikan, muncul setelah credit awal nama-nama pemain bergulir.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Sehingga, penonton tak harus menunggu sampai akhir credit kedua yang memiliki durasi sangat panjang. Jauh berbeda dengan Marvel yang selalu memasang ending bonus di credit paling akhir, membuat penonton berlama-lama untuk menyaksikannya.

Adegan ending tambahan yang ada di film Suicide Squad tentunya sanggup membuat penggemar komik DC kegirangan. Pasalnya, di situ kita bakal melihat rujukan untuk film Justice League yang akan tiba 2017 mendatang.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Ending tersebut juga melibatkan salah satu bintang yang muncul di sepanjang film Suicide Squad bersama salah satu aktor Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun, rasanya lebih menarik kalau menyaksikannya sendiri di bioskop.

Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer serta dibintangi Will Smith, Jared Leto, dan Margot Robbie. Film ini berkisah mengenai tim penjahat super bentukan agen pemerintah yang dipaksa terjun ke sebuah misi bunuh diri.