Sukses

Hamil Anak Laki-Laki, Meisya Siregar Cantik Bak Boneka

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Meisya Siregar kini telah memasuki 4,5 bulan. Meski sebelumnya sudah punya dua anak, Meisya merasa kehamilan ketiganya ini seperti pertama kali.

Istri musikus Bebi Romeo itu tentunya tidak ingin melewatkan momen penting kehamilannya ini. Untuk itu, Meisya Siregar pun memutuskan untuk melakukan maternity photoshoot atau foto kehamilan yang kini sedang tren. 
 Meisya Siregar hamil anak ketiga [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Dengan mengenakan two pieces dengan rok panjang bertaburkan bunga, Meisya Siregar membuat semua orang terkagum-kagum. Apalagi rambut panjangnya yang pirang dibiarkan terurai seperti boneka Barbie.

Padahal Meisya Siregar diketahui tengah mengandung anak laki-laki. "Hamil ank cowo kok cantikk ya... dulu wkt aku hamil baby boy jelek bgtt jerawat di mana2 jg," kata @beby_tommy72.

"Bumiil makin cantiik sekaliii," sahut @hijabsalwa.

"Kayak boneka tan," puji @florentina_jasmine.

 Meisya Siregar hamil anak ketiga [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Kehamilan ketiga Meisya Siregar ini juga bisa dibilang penuh perjuangan. Pasalnya, Meisya harus mengurus rumah sekaligus dua anak tanpa asisten rumah tangga.

"Kelar kerjaan semuah beresssssss !!! u name it lah smuah sudahhhh !!! tidak ada pembantu tidak menangis !!! aku mulai terbiasa dengan itu. Sekarang Bumil mau mau leyeh2 kya di foto inih ... kebahagiaan seorang ibu dimulai ketika kehidupan baru berputar di dalam ... ketika detak jantung kecil terdengar untuk pertama kalinya, dan tendangannya mengingatkan bahwa aku tidak sendiri," ungkap Meisya Siregar.