Sukses

Ditinggal Kerja Suami, Istri Aming Ditemani Lelaki Ini

Kesedihan istri Aming harus bertambah ketika mengetahui sang suami harus pergi sementara untuk bekerja keluar kota.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, kini tengah berjuang melawan sakit sejak beberapa hari lalu. Sayangnya tidak diketahui penyakit apa yang tengah diderita istri Aming itu.

Kesedihan Evelyn pun harus bertambah ketika mengetahui sang suami harus pergi sementara untuk bekerja keluar kota. Seperti diketahui dari Instagram pribadinya, Aming kini tengah berada di Jepara, Jawa Tengah.

 Istri Aming dikunjungi Cathy Sharon, Julie Estelle dan Papham [foto: instagram]

Beruntung, Aming memiliki teman-teman yang juga menyayangi istrinya. Sejumlah sahabat sesama artis pun tampak menyambangi istri Aming itu di rumah sakit.

Menariknya, di antara teman-teman Aming yang datang, ada sesosok pria yang masih asing namun sekilas wajahnya mirip dengan Evelyn. Pria tersebut tak lain adalah ayah kandung Evelyn.

"trimakasih bnyk dan terimakasih juga atas doa doa nya semua. 4hari di tinggal suami kerja ke luar kota jd di temenin papah dlu huhuhu semangat sayang," tulis Evelyn di keterangan foto.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, bersama sang ayah [foto: instagram]

Tak hanya sang ayah, Lina, ibunda Evelyn pun kabarnya akan segera terbang ke Jakarta dari Jepang untuk menjenguk putrinya. Apalagi kabarnya, istri Aming itu kini tengah berbadan dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.