Sukses

Lebih Pilih Anak, Ringgo Agus Ogah Tidur Bareng Istri?

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman tampaknya tengah berbahagia. Ayah satu anak ini akhirnya dapat tidur bersama istri dan anaknya kembali setelah sempat terpisah selama dua hari karena dirinya terkena penyakit flu. Kebahagiaan tersebut ia ungkap dan bagikan pada publik melalui Instagram pribadinya, Rabu (27/7/2016).

 Ringgo Agus Rahman girang karena dapat tidur bersama sang anak lagi. (Instagram)

Dalam dua foto yang ia unggah, terlihat Ringgo dan sang anak, Bjorka yang tengah berbaring santai. Kedua tangan mereka diangkat ke atas, seakan tengah menikmati nyamannya kasur. Ekspresi wajah bapak dan anak itu pun tampak serupa.

"WOOHHOOOO !!! setelah 2 hari misah tidur gara2 sakit flu berat ama demam ga ketulungan kita akhirnya nyatu lagi anak kecil," ungkap Ringgo Agus dalam keterangan foto tersebut. Saking senangnya, Ringgo bahkan tidak ingin menyisakan tempat untuk sang istri di kasur itu.

"Mari kita ndusel2 bareng jgn kasih space buat bojo..aahh bahagiaaaaaa," ujar Ringgo. Pernyataan tersebut tentu mengandung canda yang ditujukan untuk sang istri, Sabai Morscheck. Tak sampai di situ, Ringgo pun melanjutkan keisengannya pada sang istri.

 Potret keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. (Instagram)

Dengan foto yang tampak senada dengan foto pertama, Ringgo Agus kembali menggoda sang istri dengan canda. "Maap bojo..bukannya kita gak mau ngajak bobo bareng..tp beneran deh..tempat tidurnya penuhhh..," ungkap Ringgo Agus, seakan sengaja membuat sang istri tersenyum geli.

Momen tersebut pun sontak menjadi pusat perhatian netizen. Seperti biasa, Ringgo berhasil membuat para pengguna Instagram tersenyum atau bahkan tertawa karena tingkah usilnya. "Suka ketawa sendiri kalo liat postingan @ringgoagus wkwkwk... ada2 ajee.." ungkap salah satunya. (Rin)

Loading