Sukses

Ashanty Pamer Gaya Lucu Anak sambil Mengeluh

Liputan6.com, Jakarta - Selama berada di media sosial, Ashanty tak hanya memperlihatkan momen kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya. Istri Anang Hermansyah itu juga kerap membagikan tulisan-tulisan bernada keluhan maupun protes.

Salah satu keluhan terbaru Ashanty diutarakannya melalui akun Instagram @ashanty_ash. Tak tanggung-tanggung, keluhan tersebut menjadi bagian dari caption foto anaknya, Arsy, dengan pose lucu nan menggemaskan.

Arsy, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram - @ashanty_ash)

"Ini gaya arsy lg ngeliat berita di tv yg isi nya ngarang semuaaa. Kasian kita makin dibodohi berita ngga jelas,,mending nari aja yukkkkk haha," kutipnya sebagai caption foto terbaru Arsy, Rabu (27/7/2016).

Pose Arsy di fotonya terlihat lucu lantaran kedua tangannya seolah memperagakan salah satu gerakan tarian tradisional. Kontan saja para netizen tak mampu menahan diri untuk menyampaikan komentarnya terkait foto tersebut.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

Salah satunya adalah komentar dari @i.yuliati yang isinya, "Ih dedek arsy makin nggemesin tiap harinya ditunggu ya bunda postingannya sehari nggak lihat dedek arsy kangen banget."

Beberapa netizen juga menebak-nebak mengenai tarian apa yang sedang diperagakan oleh Arsy, apakah itu Jaipong atau Tari Bali.

Namun, pengguna akun @istiaji memberikan pertanyaan menarik. Kepada Ashanty, ia mengetik, "Siapa yang photoin nih? Kereen.. Kok bisa aja dapat momentum kayak gitu ya.. Apalagi modelnya si cantik arsy.. Top lah."

Loading