Sukses

Tak Terima Lengannya Disebut Besar, Tyas Mirasih Tantang Netizen

Tyas Mirasih geram dengan salah satu netizen yang mengomentari lengannya yang terlihat besar.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai tubuh langsing dan sehat pastinya impian semua wanita, termasuk Tyas Mirasih. Untuk mempunyai tubuh indah yang diinginkannya, Tyas Mirasih menyisihkan waktunya untuk berolahraga.

Walaupun sudah memiliki tubuh yang ramping, ada beberapa bagian tubuh Tyas Mirasih yang masih terlihat besar. Hal itu mungkin karena pengaruh gaya foto, ataupun pakaian yang ia kenakan.

Melihat perubahan yang terjadi pada lengan Tyas Mirasih membuat salah satu netizen bertanya-tanya. Pertanyaan tersebut, disampaikan netizen melalui laman komentar salah satu foto Tyas Mirasih di akun Instagram pribadinya, Selasa (26/7/2016).

tyas mirasih, [Instagram]

Dalam foto unggahannya, Tyas Mirasih yang mengenakan dress berwarna biru nampak tersenyum berpose bersama sang ibunda dan kekasihnya, Raiden Soedjono, di Garden By the Bay, Singapura.

Angle foto yang diambil memperlihatkan lengan Tyas Mirasih dari samping sehingga terlihat besar. Melihat lengan sang aktris yang terlihat besar, membuat salah satu netizen mengomentari foto tersebut.

"Olahraga trus lengannya kok gede ya? Hmm," tulis akun @trienov. Melihat komentar yang kurang mengenakan dari netizen, rupanya membuat Tyas Mirasih tidak terima.

Benar apa kata pepatah, jika sedang dimabuk cinta, maka dunia terasa milik berdua. (www.instagram.com/tyasmirasih)

Segera, ia pun membalas komentar tersebut dengan menulis, "@trienov hahaha angle nya aja mba. Mau ktemu liat langsung? Yuk sini." Sesaat kemudian, akun @trienov pun membalas, "haha no thanks, keep healthy, Tyas."

Maksud netizen menyudahi perang komentar di laman Instagram Tyas Mirasih, rupanya Tyas Mirasih masih saja geram. Dalam unggahan berikutnya, Tyas Mirasih yang difoto dari belakang, sengaja memperlihatkan lengannya yang setengah tertutup oleh lengan sang kekasih yang memeluknya.

tyas mirasih, [Instagram]

"Kalo gini gimana? @trienov," tulis Tyas Mirasih yang sengaja men-tag nama akun netizen tersebut. Melihat komentar yang menjurus kepadanya, membuat akun @trienov kembali meladeninya.

"hahaha lo ga trima gue bilang lengan lo gede? lo kan udh jawab mgkn angle nya aja kali. ya gue taulah lo punya badan ok, makanya gue heran lo olahraga trus kok lengan lo gede," tulisnya.

Ia pun menambahkan, "gue rasa jawaban lo kmren udh clear buat gue, niat bangetlah smp nge-tag segala, atur aja jadwal siapa tau lo mau TRX bareng gue hehe @tyasmirasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.