Sukses

Wajah Pevita Pearce Lebar dan Berbintik Justru Bikin Gemas

Pevita Pearce berpose memperlihatkan wajahnya yang lebar. Mengapa kebanyakan netizen tetap suka?

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce yang tampil memesona dari ujung kaki hingga kepala, tentu sudah tak aneh lagi. Tapi, bagaimana jika melihat penampilan Pevita Pearce dalam wajah yang besar dan tanpa make up?

Hal ini ditunjukkan Pevita Pearce dalam salah satu foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Senin (25/7/2016). Dalam foto tersebut, Pevita Pearce memperlihatkan muka lebar tanpa make up-nya dengan menggunakan salah satu filter di aplikasi Snapchat.

Wajah tirusnya pun berubah menjadi lebar dengan salah satu filter hewan yang lengkap dengan kuping, disertai dengan bintik-bintik kulit mukanya. "Current mood," tulis wanita berusia 23 tahun ini.

 

Pevita Pearce, [Instagram]

Melihat wajah Pevita Pearce yang tetap terlihat imut walaupun menggunakan filter semacam ini, membuat netizen memujinya. Tak sedikit dari netizen yang merasa gemas dengan foto ala pemain film Aach, Aku Jatuh Cinta ini.

"Ttp aja cantik," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "uuuu kak pev mau diapain aja tetep cantik." 

Akun lain ikut menyahut, "mau gimana pun tetap cantik kau."

Instagram

Walaupun banyak pujian yang masuk ke dalam laman komentar Instagram Pevita Pearce, tetap saja ada netizen yang memarahi Pevita Pearce, agar tak memakai filter-filter hewan seperti itu.

"Muka udah cantik malah digini gini," tulis salah satu akun. Dan, akun lain menulis, "uda bosen jadi manusia???"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.