Sukses

Hamil, Istri Aming Semakin Cantik dan Manja

Untuk sementara waktu, istri Aming harus melewati hari-hari di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar istri Aming berbadan dua tidak hanya membuat publik berbahagia tapi juga mematahkan spekulasi yang selama ini beredar. Evelyn Nada Anjani kerap disangka pria lantaran penampilan dan bahasa tubuhnya yang tomboi.

Sayangnya, untuk sementara waktu istri Aming harus melewati hari-hari di rumah sakit. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa yang tengah diderita Evelyn hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, minta disuapi makan oleh Sinyorita [foto: instagram]

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, istri Aming itu juga mengalami beberapa perubahan sikap dan kebiasaan. Dan kini Evelyn kabarnya semakin manja sampai ingin makan disuapi oleh Sinyorita, komedian sekaligus sahabatnya dan Aming.

"Di suapin ka sinyoo #bismilah," tulis Evelyn di Instagramnya.

Sebelumnya, istri Aming itu juga mengisyaratkan dirinya tengah ngidam pisang goreng buatan istri Isa Bajaj. Tak hanya itu, netizen juga menilai Evelyn kini semakin cantik dan feminin.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, di rumah sakit [foto: instagram]

"Tambah hari, tambah manis aja mb. @ev0124 . Cepat sembuh yaaa," kata @dwinthie.

"Kak @ev0124 kok tambah cantik aja," puji @azahrazakiah.

"@ev0124 ngidam di suapin pisang goreng sama teg @sinyoritaesperanza ya syang??cepet sehat ya cwpet pulih bnyk yg doakan bnyak juga yg syng sama kmu bii..gws yah," sahut @yuli.tyaz30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.