Sukses

Sheila Marcia Jadikan Foto Ciuman Pelajaran untuk Anak

Sheila sadar betul dengan risiko akibat foto ciumannya yang menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia tengah menjadi sorotan lantaran beredarnya foto ciuman dengan seorang wanita. Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Sheila merasa semua itu adalah hak pribadinya.

Sheila Marcia mengakui, sejak kembali ke dunia hiburan dan jauh dari sang suami, hidupnya lebih bahagia. Berat badan ibu tiga anak itu pun naik hingga enam kilogram, Tangerang, Selasa (20/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau itu (ciuman sesama jenis) itu hidup pribadi saya. Semua itu terjadi karena ada masa lalu. Saya enggak bilang iya, enggak bilang enggak juga," kata Sheila Marcia saat dihubungi via telepon, Jumat (22/7/2016).‎

Sheila sadar betul dengan risiko akibat foto ciumannya yang menjadi viral. Nantinya, pemain film Ekskul ini tak akan berbohong jika foto itu diketahui anak-anaknya. Sheila bahkan akan menjadikan hal itu sebagai pelajaran untuk tidak menirunya.

"Yang jelas saya enggak akan bohong sama anak saya. Kalau melihatnya itu jadi pelajaran untuk mereka. Kalau mereka malu kepada saya, saya siap. Nanti mereka juga akan lihat pengorbanan saya jadi ibu," ungkap mantan kekasih Roger Danuarta ini.

Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, beberapa waktu lalu). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pesinetron Anak Jalanan itu pun enggan mengomentari cibiran haters yang datang kepadanya. "Ini hidup saya, tapi saya public figur. Saya enggak bisa membenarkan semua, tapi saya akan coba jadi lebih baik dan ingin memperbaiki ke depannya," ujar Sheila Marcia. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.