Sukses

Berpose Hot, Tyas Mirasih Kalah Seksi dari Bebek

Netizen sempat berkomentar seolah Tyas Mirasih kalah seksi dari bebek.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih selama ini memang kerap memamerkan keseksian tubuhnya di dunia maya melalui postingan foto di Instagram. Beberapa postingan memperlihatkannya sedang membentuk tubuh, sementara foto-foto lainnya memamerkan kegiatannya di waktu santai.

Salah satu kegiatan Tyas Mirasih di waktu santai, diunggahnya melalui postingan foto Instagram @tyasmirasih miliknya. Terlihat Tyas sedang bersandar miring di atas pelampung besar berbentuk bebek di sebuah kolam renang. Posenya cukup hot dengan swim suit one piece melekat di tubuhnya.

Pose Tyas Mirasih di boneka bebek. (Instagram - @tyasmirasih)

"Live with no excuses and love with no regrets," kutipnya, beberapa waktu lalu. Meskipun foto tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan pakaian renang dan pelampung tersebut, namun beberapa netizen tidak memberi komentar berkenaan dengan hal itu.

Tak tampak juga komentar bernada negatif terhadap baju renang yang dikenakan Tyas Mirasih. Hanya saja, banyak yang lebih memuji pelampung berbentuk bebek tersebut ketimbang pose seksi Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Seperti yang dilontarkan pemilik akun @bang_nto14 yang berkomentar, "Bebek nya bagus." Atau dari @dunkerdanny, "Sexy banget bebek nya.."

Namun begitu, pemilik akun @anantyartha mengaku gemas dengan pelampung bebek sekaligus Tyas Mirasih. "Bebek nya lucu deh , jadi pingin meluk yg naikin," kutipnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini