Sukses

Ini Geng Kepompong ala Krisdayanti - Mayangsari

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan lagu "Kepompong" milik Sindentosca yang menjadi tren beberapa tahun lalu? Rupanya julukan itu memang benar berlaku di dunia nyata.

Seperti yang dialami sejumlah selebritas Tanah Air ini. Krisdayanti, Ingrid Kansil, Mayangsari, Chintami Atmanegara, Iis Dahlia dan kawan-kawan lain yang juga terhitung sosialita.

 Krisdayanti bersama geng Kepompongnya [foto: instagram/ingrid_kansil]

Krisdayanti, Mayangsari, Ingrid Kansil, Iis Dahlia, Chintami Atmanegara dkk tergabung dalam sebuah perkumpulan atau geng yang disebut 'Kepompong'. Geng yang terdiri lebih dari sepuluh wanita cantik itu kerap kali berkumpul untuk sekadar bersilaturahmi atau mengadakan arisan.

Seperti yang mereka lakukan pada Rabu (20/7/2016). "..saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan...20.07.2016 @silaturahim kepompong," cerita Ingrid Kansil di Instagram pribadinya.

 Krisdayanti bersama geng Kepompongnya [foto: instagram/krisdayantilemos]

Uniknya, Krisdayanti dan kawan-kawan menentukan tema pakaian Bollywood untuk silaturahmi kali ini. Mereka tampak cantik dalam balutan sari, pakaian tradisional India, beraneka warna.

"Bollywood look with arisan Kepompong ,till we meet again @ingrid_kansil @isdadahlia @chintamiatmanagara @lucky_resha @mirsyaramadhani Thankyou for," tulis istri Raul Lemos itu di Instagramnya.

Loading