Sukses

Jadi MC Wedding Bareng Deddy Corbuzier, Chika Jessica Curhat

Chika Jessica curhat saat menjadi pembawa acara pernikahan bersama Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier kini selalu tampil kompak sejak terjalinnya kedekatan mereka. Salah satu bukti keduanya tak bisa digoyahkan bisa dilihat melalui postingan foto terbaru Instagram Chika Jessica.

Melalui akun Instagram @ckjessica25, terlihat foto Deddy dan Chika sedang menjadi pembawa acara pernikahan salah satu kerabat mereka. Deddy terlihat sedang tersenyum, sementara Chika tampak serius membaca kertas berisi agenda acara.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica saat menjadi pembawa acara pernikahan. (Instagram - @ckjessica25)

"Ya udahlah ya @mastercorbuzier mungkin udah jalannya sekarang kita emang jd MC wedding dulu," kutipnya sebagai caption foto tersebut, Senin (18/7/2016).

Alhasil, caption dari Chika tersebut mengundang rasa geli para netizen yang membacanya. Bahkan, tak sedikit pula yang menduga caption tersebut merupakan curahan hati Chika terhadap penantian agar bisa segera menikah di masa depan.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Misalnya saja dari @sriwahyunie25 yang menyampaikan, "Gak papa ka @ckjessica25 itung2 belajar buat persiapan pernikahan sendiri." Atau dari netizen pengguna akun @rahayu.handayani, "Hahaha.. qt doain kok @ckjessica25.. smg buruan nyusul nikah sm @mastercorbuzier amin."

Beberapa netizen malah berani me-mention Deddy Corbuzier agar hubungannya dengan Chika Jessica bisa sampai ke pelaminan. @joywijayakusuma misalnya menyampaikan, "Om dedy kode keras @mastercorbuzier hahaha.." Atau dari @wati_ida, "Mkanya cepat resmikan ciiiin @ckjessica25 @mastercorbuzier."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini