Sukses

Tulis Kalimat Pedas di Instagram, Stuart Collin Sindir Siapa?

Hubungan Stuart Collin dan sang mantan istri, Risty Tagor belum juga membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin tampaknya masih menunggu waktu di mana dirinya dapat menghabiskan banyak waktu bersama putra tercintanya, Arkana Rafif Bisyari. Pasalnya, hubungan antara ia dan Risty Tagor belum juga membaik, sehingga sulit baginya untuk menemui Arkana yang diasuh oleh mantan istrinya itu.

Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah Stuart dalam akun Instagram pribadinya. Tampak kerinduan mendalam dari berbagai tulisan yang ia ungkapkan dalam setiap foto sang buah hati.

Sindiran keras Stuart Collin ini untuk siapa? (Instagram)

Namun, ada hal lain dari foto Arkana yang Stuart Collin unggah dalam akun Instagramnya, Minggu (17/7/2016). Ia tidak mengungkap kerinduan, tetapi justru mengutarakan kalimat pedas, seakan menyindir seseorang.

"Jangan terlalu banyak menjual DERITA & DRAMA kepada publik untuk belas kasih. karena mereka yang ber EDUKASI dan ber AGAMA tidak akan percaya," tulis Stuart dalam foto Arkana yang tengah berjemur di sebuah pantai. Puluhan tanggapan pun langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut.

Banyak netizen yang menganggap bahwa ungkapan pedas tersebut ditujukan untuk sang mantan istri, Risty Tagor. Ia pun tak luput dari nasihat para pengguna Instagram. "Iya bener @stuartcollin jgn menjelek2an mantan istri, gmn jg dia itu jg pernah jadi pakaianmu dan jd harga dirimu," ungkap salah satu netizen.

Stuart Collin saat tiba di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak tinggal diam, Stuart langsung membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa kalimat itu berlaku untuk semua orang, bukan untuk satu pihak tertentu. "Hai mbak mbak soleha jangan punyaa fikiran buruk terhadap caption saya. caption yang saya buat itu sifatnya universal bisa buat siapa aja," tulis Stuart Collin sambil me-mention beberapa netizen.

Ia pun menghimbau agar para pengguna Instagram berhenti berspekulasi tanpa alasan yang jelas. "Saya yang lebih tau apa yang terjadi sebenernya seperti apa dan mbak mbak soleha cuma liat dari tv. btw kayaknya saya lebih banyak diam deh di tv juga. thank you atas masukannya mbak. selamat hari minggu," pungkas Stuart. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini